Audensi bersama prodi pendidikan fisika

Audiensi Prodi Pendidikan Fisika 2019 bersama angkatan 2016 sampai angkatan 2019

Pelaksanaan Audensi ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi dari mahasiswa pendidikan fisika yang mereka rasakan selama proses perkuliahan. Selain itu kegiatan ini menjadi ajang sosialisasi terkait kegiatan prodi pendidikan fisika yaitu buka bersama dihari senin, khotmil qur’an dan akan diberlakukan open lab mulai dari tahun 2020 serta informasi sistem ujian kelulusan yang akan di terapkan pada tahun 2020 oleh prodi Pendidikan Fisika.

Secara garis besar aspirasi yang disampaikan oleh mahasiswa pendidikan fisika yaitu meminta kelonggaran beban SKS di semester 7 karena terdapat pelaksanaan PPL yang sering berbentrokan dengan jadwal kuliah sehingga meminta dipadatkan di semester bawah. Dan juga meminta bantuan prodi untuk memfollowup penguji tahfiz, tahsin, tilawah, dan praktek ibadah agar bisa diselesaikan di semester bawah. Serta meminta dalam pelaksanaan perkuliahan diterapkan inovasi2 pembelajaran sehingga selama perkuliahan tidak monoton….

Semoga dengan adanya keterbukaan prodi pendidikan fisika menerima aspirasi dari mahasiswanya mampu menjadikan prodi pendidikan fisika yang terdepan dan mampu menghasilkan lulusan bukan hanya berkualitas tetapi dapat beradaptasi dengan perkembangan zaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *