KHOTMIL QURAN: Awal untuk Kepengurusan HM-PS P.Fisika yang Baru

Selasa, 25 Februari 2020 bertempat di Aula Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, telah dilaksanakan Khotmil Quran oleh pengurus HM-PS P.Fisika Periode 2020-2021. Acara ini diadakan sebagai tanda rasa syukur serta doa bersama sebelum pelaksanaan pelantikan pengurus baru.

Ketua Prodi Pendidikan Fisika Dr. Adam Malik, M.Pd. memberikan sambutan pada acara Khotmil Quran di Aula FTK Selasa (25/02/2020)

Dalam sambutannya Dr. Adam Malik, M.Pd. selaku Ketua Program Studi Pendidikan Fisika mengatakan bahwa amanah dan tanggung jawab sebagai pengurus harus dilaksanakan secara maksimal dan sebaik-baiknya. “Menjadi pengurus merupakan suatu amanah dan kepercayaan yang diberikan Allah kepada kita agar mampu mengemban tanggung jawab yang diberikan, teman-teman di sini akan mewakili atas segala keinginan dan harapan para mahasiswa Pendidikan Fisika agar mereka bisa dibantu dalam hal akademik maupun non-akademik” tutur beliau.

Melalui kegiatan ini diharapkan apa yang dicita-citakan oleh HM-PS P.Fisika senantiasa terwujud serta kepemimpinan HM-PS P.Fisika selama satu periode dapat diberi kemudahan serta kelancaran.

Suasana Kegiatan Khotmil Quran Selasa (25/02/2020)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *