Delegated Speaker Program Indonesia Golden Generation Summit (IGGS) 2020 di Singapura

Pendidikan Fisika kembali berbangga karena salah satu mahasiswanya terpilih menjadi Delegated Speaker Program Indonesia Golden Generation Summit (IGGS). Erfin Nurfalah sebagai Mahasiswa Program Studi Pendidikan Fisika yang saat ini menginjak semester 6 berhasil menjadi salah satu delegasi dari UIN Sunan Gunung Djati Bandung dalam program IGGS 2020 di Singapura. IGGS ini merupakan program kepemudaan dengan tujuan mempersiapkan generasi emas untuk negeri.

Kegiatan yang dilaksanakan pada IGSS 2020 ini meliputi: Kunjungan akademik ke National University of Singapore (best university in Asia) dan Muhammadiyah Islamic Collage; Workshop Golden Indonesia 2045 yang terdiri dari Golden Generation in Islamic Perspective oleh Dr. Saifuddin Amin, M.A. dan How to be A Public Speaker with Hypnosis Therapy oleh Ziyad Muharram, S.Psi., CH., Cht.; Culture Explore serta Presentasi dengan tema “Realizing Golden Youth”.

Program IGSS 2020 ini berlangsung pada tanggal 07-09 Februari 2020. Erfin mengatakan bahwa dirinya mendapat dukungan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung Barat dan juga dari Rubin.id. “Open Your Mind, Find Your Future!” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *