Audiensi Pengurus HM-PS P.Fisika bersama Ketua Program Studi Pendidikan Fisika Menyongsong Kepengurusan Baru di Himpunan

Bandung, 06 Maret 2020-Telah dilaksanakan audiensi antara Ketua Prodi Pendidikan Fisika bersama sejumlah Pengurus HM-PS P.Fisika Periode 2020-2021. Audiensi bertempat di ruang Prodi Pendidikan Fisika, kegiatan ini merupakan langkah penting antara pengurus baru dan prodi Pendidikan Fisika untuk menjalin sinergitas antara keduanya.

Kegiatan audiensi dipimpin langsung oleh Ketua Prodi Pendidikan Fisika, Dr. Adam Malik, M.Pd. membahas sejumlah program dari Prodi Pendidikan Fisika serta program kerja HM-PS P.Fisika yang akan dijalankan selama satu periode. Berbagai masukan dan arahan diberikan demi kemajuan organisasi ini agar berjalan baik ke depannya.

Dalam kesempatan itu, Erfin Nurfalah selaku Ketua Umum HM-PS P.Fisika Periode 2020-2021 menyatakan bahwa langkah audiensi ini bertujuan agar adanya keterbukaan antara Prodi dengan HM-PS P.Fisika yang dalam hal ini HM-PS P.Fisika sebagai perwakilan dari masyarakat Pendidikan Fisika. “HM-PS P.Fisika menerapkan prinsip 4K diantaranya yaitu Komunikasi dan Kolaborasi, dengan adanya audiensi ini diharapkan terjalin sinergi antara himpunan dan prodi” tutur Erfin.

Dr. Adam Malik M.Pd. berpesan agar HM-PS P.Fisika selalu bekerja sama dengan Prodi. “Pastikan rancangan kegiatan itu selalu dikomunikasikan dan dikoordinasikan dengan prodi apapun itu kegiatannya” pungkasnya.

Di akhir pertemuan ini, pengurus HM-PS P.Fisika dan Ketua Prodi Pendidikan Fisika sepakat akan bekerja sama dalam upaya meningkatkan Pendidikan Fisika melalui program-program yang akan dilaksanakan selama satu periode mendatang.

Audiensi Pengurus HM-PS P.Fisika bersama Ketua Program Studi Pendidikan Fisika, Rabu (06/03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *