Bentuk Penanggulangan Covid-19, UIN Sunan Gunung Djati Bandung Bagikan Sembako untuk Mahasiswa

Semenjak maraknya penyebaran covid-19 di Indonesia, pelaksanaan sistem kegiatan perkuliahan di kelas diubah menjadi sistem kuliah daring atau online. Seluruh mahasiswa diintruksikan untuk pulang ke daerah asalnya masing-masing, namun banyak juga mahasiswa yang tidak bisa pulang dikarenakan beberapa alasan. Sebagai bentuk kepedulian terhadap mahasiswa dalam bentuk penanggulangan Covid-19, UIN Sunan Gunung Djati Bandung memberikan sekitar 800 paket sembako untuk mahasiswanya yang berasal dari luar Bandung dan tidak dapat pulang ke rumahnya.

Simbolis pemberian sembako ini dipimpin langsung oleh Rektor UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Prof. Dr. H. Mahmud, M.Si didampingi Wakil Rektor II, Dr. H. Tedi Priatna M.Ag, Wakil Rektor III, Prof. Dr.H. Ah. Fathonih, M.Ag, dan Wakil Rektor IV, Prof. Hj Ulfiah, M.Si di Gedung Abjan Soelaeman.

Mekanisme pembagian sembako diserahkan kepada Wakil Dekan III setiap Fakultas agar terkoordinasi dengan baik. Pembagian sembako untuk mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan dilaksanakan pada hari Jum’at 17 April 2020 pukul 08.00 WIB s.d selesai di gedung FTK. Adapun persyaratan untuk pengambilan sembako, mahasiswa diwajibkan membawa KTM dan tetap melakukan perlindungan diri seperti memakai masker dan tetap menjaga jarak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *