Tetap Produktif Melalui Pelatihan Design Class di Tengah Pandemi

Bidang Pengembangan Pers Mahasiswa Himpunan Program Studi Pendidikan Fisika UIN Sunan Gunung Djati Bandung telah melaksanakan kegiatan Design Class mulai 11 Agustus – 22 September 2020. Kegiatan ini dilaksanakan 1 pekan sekali secara online melalui WhatsApp Group dan YouTube. Adapun peserta yang mengikuti kegiatan ini merupakan mahasiswa Pendidikan Fisika dan umum.

Kegiatan ini diselenggarakan bertujuan untuk melatih kemampuan design grafis peserta mengingat di era digital ini informasi dalam bentuk digital sangat diminati dan juga diperlukan. Selain itu kegiatan ini dilaksanakan untuk tetap produktif selama #dirumahaja dan ketika mahasiswa sedang libur semester genap. Sehingga diharapkan mahasiswa maupun umum dapat menambah skill baru denga tetap berada di rumah di tengah pandemi yang melanda. Pelatihan ini berfokus kepada aplikasi Adobe Illustrator dimana terdapat 7 materi yang dibawakan yaitu Interface Adobe Illustrator, Pengenalan Tools, Pembuatan Logo Sederhana, Membuat Brush, Membuat Maskot, Membuat Logo Pribadi, dan juga Membuat Flat Art.

Adella Febiana salah satu peserta Design Class berterimakasih atas pelatihan yang telah dilaksanakan dan mengaku sangat terbantu selama pelatihan. “Terimakasih banyak kakak-kakak atas bimbingannya ilmunya sangat berguna bagi saya, semoga ilmunya berkah” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *